Pages

Cari :

Pinta Hamba Yaa Robb....

Ya Allah, dekatkanlah hati orang tua kami kepada Engkau. Jadikanlah kami anak anak yang mampu membahagiakan orang tua kami, bagaimanapun mereka membesarkan kami. Lalu pada saatnya, jadikan kami pemimpin yang arif dimuka bumi-Mu, yang tidk merusak dan mampu mencegah kerusakan, yang membangun kemanfaatan bagi sebesar besar guna untuk beribadah kepada-Mu Ya Allah.

Jadikan kami hamba yang tahu berterima kasih dan ikhlas beramal, yang tidak pernah melupakan para pembimbing kami menuju kebaikan: siapapun mereka.

Kuatkan kami bekerja sebagai mahluk yang tidak melupakan pencarian keberkahan atas rizqi, bukan semata banyaknya dan nampaknya.

Tetapkanlah hati kami untuk taat kepada pemimpin yang bertaqwa kepada Engkau, Yaa Robbul'alamin.... lalu satukan kami di syurga-Mu bersama semua orang yang Engkau kasihi: dari segala zaman.

Sesungguhnya hidup kami sementara, jadikan hati kami mudah memohon ampunan atas dosa, karena kami tempatnya khilaf dan lupa... lalu bukalah mata hati kami untuk peka kepada sesama, agar hadir kami adalah berkah bagi semesta.

Ya Allah, tanpa kekuatan dari-Mu kami sungguh sangat merugi, maka Jadikan kami segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar.

Engkaulah satu-satunya tempat kami meminta dan mengadu, dengan kasih sayang-Mu, segenap jiwa memohon kabulkan pinta ini Yaa Allah...

Permintaan Hati, Awal Februari '2014

World Breaking News

Belajar Bahasa Inggris Mandiri

Artikel Komputer

 

Pilih Tulisan

KlaK-KliK

Kabar Bengkulu

Kabar Nusantara

Instagram