Pages

Cari :

Kehidupan

Anak burung rajawali yang berusia 7-8 hari sudah mulai bisa bergerak lincah. Dan saat berusia 5-6 minggu, bulu-bulu kecil diseluruh tubuhnya mulai tumbuh.

Ada hal yang unik dari burung rajawali ini. Ketika bulu-bulu kecil mulai tumbuh diseluruh tubuh rajawali kecil, maka induknya akan membongkar sarangnya dengan mengurangi bagian-bagian dari sarangnya.

Hal ini menyebabkan anak-anak rajawali menjadi mudah diserang mangsa dan ketika malam mereka akan kedinginan. Sekilas kita melihat induk rajawali ini kejam. Namun apa tujuan dibalik semua itu?

Udara dingin membuat bulu-bulu rajawali tumbuh lebih lebat. Bulu-bulu ini berguna untuk menghangatkan tubuh dan juga untuk membantu mereka terbang.

Begitu pula dengan kita sebagai manusia. Kadang kita melihat permasalahan yang kita hadapi sebagai ujian dari Tuhan. Tau kah anda, bahwa Tuhan punya rencana dibalik setiap kejadian hidup kita? dengan sarang (kenyamanan) yang Tuhan bongkar, Tuhan menghendaki agar bulu-bulu (kemampuan) anda tubuh lebih lebat sehingga anda bisa menghangatkan tubuh (survive) dan terbang tinggi (sukses).

World Breaking News

Belajar Bahasa Inggris Mandiri

Artikel Komputer

 

Google+ Saya

Google+ Followers

Pilih Tulisan

KlaK-KliK

Kabar Bengkulu

Kabar Nusantara

Instagram