Pages

Cari :

Hidup

Ya Allah, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat  yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal saleh yang Engkau ridhoi. Mudahkan dan lembutkan hatiku untuk menerima kebenaran-Mu. Berilah kebaikan kepadaku dengan menganugerahkan kebaikan kepada anak cucuku. Aku hanya berharap cinta-Mu...ya Allah. Sesungguhnya aku memohon ampunan-Mu....atas kesalahan masa laluku... dan kekhilafan masa datangku... aku adalah hamba yang aniaya, tanpa kekuatan dan kasih sayang-Mu: tiadalah kemanfaatan hidup bagiku.

Ya Allah, anugerahi keluarga, sahabat sahabat dan handai taulanku dengan segenap keberkahan atas rizqi yang Kau berikan. Kabulkan doa baik yang mereka panjatkan untuk sesamanya: sebagai kebaikan yang sama baginya dan anak cucunya. Dekatkanlah hati hati kami dalam kasih sayang menuju jalan yang Kau ridhoi dan anugerahkan kami kekuatan untuk saling menasehati dalam kebaikan dan taqwa.

Mudahkanlah sakarotul maut kami, jadikanlah ilmu kami bermanfaat, sembuhkan kami dari penyakit hati. Engkau ya Allah Robbul'aalamin... adalah satu satunya tempat kami bersandar dan mohon pertolongan... kabulkanlah doa ini... Aamiin.

Catatan hati 20 Mei 2016: 40 Tahun.

World Breaking News

Belajar Bahasa Inggris Mandiri

Artikel Komputer

 

Pilih Tulisan

KlaK-KliK

Kabar Bengkulu

Kabar Nusantara

Instagram